Selasa, 28 Januari 2014

10 Antivirus Terbaik Pada Android

Membahas tentang teknologi, memang tidak ada yang benar-benar aman dalam dunia teknologi, terutama dengan semakin berkembangnya dunia internet di seluruh dunia. Semakin banyak beredar virus-virus yang dapat mengganggu perangkat elektronik kita, terutama semua teknologi yang berhubungan dengan komputer.

Saat ini, bukan hanya komputer saja yang dapat diserang oleh virus-virus tersebut, bahkan perangkat Android juga dapat diserang oleh yang namanya virus-virus tersebut. Untuk itulah, maka perangkat Android sama halnya dengan komputer, yang membutuhkan bantuan sebuah aplikasi yang dinamakan antivirus yang dapat menghalangi masuknya atau gangguan yang dapat disebabkan oleh virus tersebut, baik gangguan ringan sampai gangguan yang parah sekalipun.

Namun, bukan berarti semua antivirus yang beredar memiliki tingkat keamanan yang sama. Menurut AV-Test, salah satu lembaga penguji keamanan teknologi informasi independen di Jerman yang melakukan pengujian terhadap 41 aplikasi antivirus untuk perangkat Android.

Dari 41 antivirus yang diuji, hanya 23 aplikasi antivirus yang mampu menghambat ancaman virus berbahaya yang biasanya disebut Malware. Pengujian yang dilakukan AV-Test terfokus pada kemampuan aplikasi untuk menahan jaringan malware dibanding serangan per satuan.

Lembaga tersebut menyebut ada 10 antivirus terbaik yang mampu mendeteksi lebih 90% malware di perangkat Android, yaitu:


Kaspersky 


Avast
 
 
McAfee



                       NQ Mobile/NetQin                   


Ikarus


Zoner


Dr. Web


F-Secure


Lookout


MYAndroid (MYMobile Security)







Sekian Artikel ini mohon maaf bila ada kata-kata yang salah,Semoga Bermanfaat

( sumber : http://teknologitekno.blogspot.com )

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar