Minggu, 23 November 2014

Bagan dan Struktur Sebuah Perusahaan


Kali ini saya mendapatkan tugas softskill tentang bagan dan struktur. Saya akan membuat sebuah bagan perusahaan yang pada umumnya, sebelum saya membuat bagan saya akan menjelaskan pengertian bagan.
Bagan adalah gambaran/sketsa buram untuk memperlihatkan atau menerangkan sesuatu. Data maupun informasi yang ingin disampaikan direalisasikan melalui  gambar. Bagan ada yang berbentuk diagram mempunyai bentuk yang beragam, antara lain: lingkaran, garis, pohon, dan batang. Sedangkan struktur adalah aktivitas mentransformasikan suatu hasil analisis ke dalam suatu perencanaan untuk dapat diimplementasikan (diotomasikan).

 
Auditor di bagi menjadi dua jenis yaitu,
1.Audit internal     : Auditor yang dimiliki oleh perusahaan. Biasanya pada perusahaan besar
2.Audit Eksternal: Auditor yang bekerja untuk kantor akuntansi publik. Biasanya terdapat pada perusahaan kecil
Di dalam bagan yang saya buat, bagian manajer atau kepala bidang divisi adalah merupakan pembantu khusus dari pemimpin perusahaan untuk beberapa divisi yang dimiliki perusahaan dan memimpin satu divisi dan melakukan tugasnya dengan sesuai perintah pemimpin perusahaan dan bertanggung jawab atas divisi tersebut.
Setiap manajer, memimpin tiap divisinya dengan memiliki bawahan yang siap membantu kinerja dan integritas manajer yang mendukung setiap kemajuan dari perusahaan.
sumber : http://kamalludinka29.blogspot.com

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar